Laman

Kamis, 02 Oktober 2014

Kampuang Nan Jauh di Mato


Pasuruan...
ya kota yang merupakan kampung halaman saya, juga memiliki julukan yaitu "kota santri" nah kebayang kan gimana alimnya anak pasuruan termasuk gue :3
hmmmm kalau bicara tentang makanan di Pasuruan, yang pertama kali muncul di pikiran saya tentu jajanan khas pasuruan yaitu bipang jangkar. tau nggak kayak gimana sih bipang jangkar itu?
saya kasih gambarnya nih

kelihatannya enak kan :G ???

ya emang! wkwkwkw rasanya maknyussss

terus wisata di pasuruan. Pasuruan meskipun kecil bukan berarti tidak punya objek wisata, banyak objek wisata di pasuruan, seperti estoria waterpark, becak religi, alun-alun, taman kota, dan banyak lagi.

selain itu di Pasuruan terdapat Pasar meubel loh ?? tau Meubel gak ? Meubel itu industri kayu gan , bapak presiden kita juga pernah berkunjung di pasar Bukir (meubel)

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel Singkat Saya
Judul: Kampuang Nan Jauh di Mato
Ditulis Oleh Adie Cahyo Unknown
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar